17/05/08

Format Baru Musik Muse

Setelah tahun 2006 lalu merilis album terakhirnya dan sempat manggung di Jakarta, frontman Muse, Matt Bellamy, baru-baru ini membeberkan rencana kedepan Muse dan format musik yang akan diusung pada album terbarunya. Menurut Matt, musik Muse “masa depan” akan lebih progresif dengan sentuhan musik dance yang kental. Ketukan-ketukan musik dance diakui vokalis bersuara khas ini cukup memberi pengaruh besar pada musik Muse di album terbarunya.

Ditambahkannya, aransemen lagu “Supermassive Black Hole”, yang merajai tangga lagu dunia di tahun 2006-2007 itu merupakan benang merah musik Muse yang akan datang. “Lagu “Supermassive Black Hole” merupakan awal dari era baru musik Muse. Ada sentuhan dance, ada nada-nada yang lebih groovy dan rhythm yang mendominasi lagu lebih banyak. Saya suka musik yang seperti itu.” ucapnya seperti dilansir nme.com.

Muse rencananya akan mensosialisasikan format musik mereka yang baru ini di festival-festival musik yang akan meraka mainkan tahun ini. Festival terdekat adalah V Festival. Datang lagi ke Jakarta nggak yah?(amc)

Tidak ada komentar: